HELLO WORLD!

Gue ga pernah tau ada apa dibalik kata-kata “HELLO WORLD” terkesan sakti banget. Entah diblog, dibahasa pemrograman mulai dari pascal, java  sampe c++ contohnya pasti pake kata-kata sakti ini. Atau mungkin itu merupakan salah satu bentuk sapaan programmer yang udah stress banget bertahun2 bikin program dan akhirnya jadi? Mungkin mereka langsung berteriak “HELLO WORLD,

  IM BACK! REMEMBER ME?” ya, setelah berjam-jam atau bahkan entar berapa ribu jam yang mereka habiskan untuk autis didepan komputer.

Dan bergitu juga gue. Setelah segala hal gue cari-cari sampai akhirnya mulai menemukan passion gue. Ya passion. Belum fix, but I try to enjoy every single step in my life.  successu est iter, non consecutionem~

HELLO WORLD! :)

Categories: letShare | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: