HIJABest~

HIJAB, saat ini menjadi sangat trend dikalangan masyarakat Indonesia, wanita pastinya. Dikemas dengan lebih stylish dan nyaman dengan berbagai bentuk dan rupa, hijab sudah tidak lagi menjadi batasan bagi seorang muslimah untuk berkegiatan sehari-hari, karena dengan menggunakan hijabpun mereka masih sangat leluasa untuk beraktifitas dan tetap terlihat modis.

Dengan perkembangan hijab yang sangat pesat di Indonesia, saat ini tumbuh menjamur berbagai store yang khusus menyediakan busana muslim lengkap dengan berbagai jilbab dengan berbagai model yang mendukungnya. Mulai dari kerudung paris dengan berbagai hiasan yang disediakan oleh Square & Up To Date dengan kisaran 200.000-400.000rupiah, sampai kerudung paris dengan harga satuan 10.000rupiah yang bisa ditemui banyak ditanah abang. atau tiedye yang marak di moshaict ataupun HijUp dengan kisaran 80.000rupiah, sampai tiedye pinggir jalan dengan hanya 30.000rupiah. banyak sekali pilihan seiring dengan banyaknya industri hijab yang berkembang dipasaran.

Selain industri hijab, banyak juga industri lain yang mengambil keuntungan dari perkembangan hijab di Indonesia. Bisa kita lihat saat ini mulai marak iklan-iklan yang mengaitkan produknya dengan penggunaan hijab seperti susu penambah tinggi remaja, produk kecantikan yang halal, bahkan sampai pada pembersih daerah pribadi wanita. Entahapa hubungannya tetapi yang menjadi suatu garis besar bahwa perkembangan hijab ini menguntungkan banyak pihak.

hihi

Saat ini pun akan banyak kita jumpai pemilihan-pemilihan wanita berhijab seperti World Muslimah, HiLo Soleha, dan sebagainya. Sangat menarik, terlebih peserta yang mengikuti kontes-kontes semacam ini adalah remaja-remaja pengguna hijab yang tidak hanya cantik namun juga memiliki segudang prestasi.

Hijab menjadi suatu fenomena menarik saat ini di Indonesia. Bahkan dicanangkan Indonesia akan menjadi kiblat hijab di Asia, bahkan dunia. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan untuk kita sebagai masyarakat Indonesia jika hal itu benar terjadi. Maka bersiaplah! Jadikan hijab sebagai kewajiban untuk menutup aurat, mempercantik hati, dan memperbaiki akhlak.

Categories: letShare | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: