Shave For Hope

“The greatest good you can do for another is not just to share your riches but to reveal to him his own” –Benjamin Disraeli

Akhirnya, tahun ini gue memberanikan diri untuk ikutan Shave For Hope (SFH) 2013. Ajang amal yang diperuntukan untuk anak-anak penderita kanker ini emang terbilang cukup ekstrim Karena disini kita ditantang untuk merasakan memiliki kepala tanpa rambut seperti kebanyakan anak-anak penderita kanker.

Setelah beberapa jam galau, akhirnya dengan bujuk rayu Rama, gue memutuskan untuk dateng. Sekedar untuk liat-liat aja sekaligus nemenin Rama, si penggila Taylor Swift.

Tapi, tepat ketika sampai di Piazza Gandaria City, yang gue dapet adalah rasa terkejut sekaligus haru. kenapa? Karena ternyata, banyak banget orang-orang Jakarta yang rela antri kaya main uler tangga massal cuma untuk dipotong rambutnya, dan disumbangin. wow!

Oke, pandangan gue jadi semakin luas disini. Orang Jakarta itu akan rela antri panjang untuk midnite sale, nonton konser, dan acara-acara amal kece macam ini Smile with tongue out dan akhirnya, gue ikut menyumbangkan rambut gue…

DSC_0424

Well, gue lupa jelasin kalo SFH memiliki donatur yang akan membayar rambut sebesar idr 100.000/kepala. Sedangkan untuk pegawai bank Common Wealth sebesar idr 1.000.000/kepala. dan yang paling seru, mereka menebus rambut Eddy Brokoli yang udah 15tahun ga pernah dipotong, dengan uang sebesar 160juta! konsepnya seru ya Smile

Walaupun agak kecewa, karena gue keabisan eskrim walls buavita sama cupcakes and co’ yang juga merupakan sponsor acara ini, tapi gue seneng banget karena akhirnya bisa ketemu lagi sama temen-temen volunteer Goelali jaman dulu. dimana-mana ada mereka!

SFH

dan 1 Oktober kemarin, foto-foto before-after para shavee baru saja di rilis. dan gue, jadi salah satu dari mereka. proud Smile

sh

Rambut toh akan tumbuh lagi. ayo berbagi! Open-mouthed smile

Categories: letShare | Tags: , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Shave For Hope

  1. Budi

    Dear Aprisya,

    Hallo… aku budi. Blog kamu bagus… aku suka bacanya… Oh iya, Thanks yach udah mau ikutan Shave For Hope. Kalau kamu ada temen atau saudara yang mau ikutan nyumbang, langsung ajah tolong hubungi aku di 087723620555. Ditunggu lho.. Thanks.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

