Jogja lagi~

Kapan ke Jogja lagi, kapan ke Jogja lagi~ Everyday Band at Geronimo FM

Whiaaaaaw! Duh, selalu ada energi baru deh tiap abis liburan. Sukses banget me-refresh otak yang tiap hari dikasih tugas-tugas dunia akhirat. Alhamdulillah, bisa colong-colong untuk liburan ditengah-tengah jadwal kuliah yang rapet banget kaya ruko-ruko ciputat. Terimakasih tanggal merah!

Liburan kali ini ke Jogja lagi, lagi-lagi Jogja. Walaupun tiap tahun ke sini juga ga akan pernah bosen, suer! Selalu seneng sama suasana Jogja yang ritmenya lebih santai, pelan, tenang, ga gradak druduk kayak di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya.

Awal perjalanan agak drama sih. Dimulai dari kuliah gue yang 4 mata kuliah dihari kamis, belum lagi harus agak prepare proyektor buat salah satu matkul karena gue KM nya dan kelas yang dipake proyektornya rusak, dan ditambah lagi gue harus presentasi untuk babak final saintek award. What a hectic day!

Tapi alhamdulillahirabbilalamin, puji Tuhan, semua berjalan sesuai yang gue rencanakan. Mulai dari titipin tas dikostan orang, sampe selesai kuliah tepat jam 3. Semua sesuai perhitungan. Lucky me! Ya, semua sesuai rencana, kecuali Mira yang tiba-tiba aja ngebatalin untuk ikut gabung ke Jogja karena mimisan. MIMISAN! Rawr!

Well, yasudah gue harus pergi sendiri ke stasiun senen dengan backpack gue yang super unyu >,<

a1sekaligus harus duduk sendirian didalem Senja Utama Solo, kereta api Jakarta-Solo yang mengangkut gue, oneng, dan temennya menuju Jogja selama kurang lebih delapan jam. huf~
J1_thumb[2]

Eh tapi makasih loh mir, karena bangku kosong lo, gue jadi bisa boboan, senderan, selonjoran, sambil baca koran. Enak sekali :p

*ceritanya bersambung, dan entah kapan akan disambung~

Categories: letShare | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

