BALI-ho!

Bali, Bali, finally ke Bali!

Duh, agak menyedihkan sih disaat semua anggota keluarga gue udah beberapa kali kesana, dan Cuma gue yang tersisa sebagai anak bontot yang paling ga pernah di ajak jalan-jalan. Karena gue sabar, jadi disayang Tuhan, lalu dikirimlah gue menjadi 5 besar Saintek Award yang hadiahnya adalah liburan ke Bali. Yeay!

Tiga hari sesampainya gue dari Jogja, gue harus langsung cabut ke Bali. Padahal badan masih super pegel-pegel, tapi ya karena ini liburan, dan merupakan hadiah dari hasil gue ngeruwel-ruwel buat menangin Saintek Award, maka mau ga mau, suka ga suka, gue harus pergi. Bali, Bali~

IMG-20131022-WA0007

DSC_0040

Oiya, yang pergi ke Bali ini gak Cuma 5 besar Saintek Award, tapi juga anak-anak berprestasi kaya founder Nusantara Beta, anak-anak yang pernah ikut summer school, ketua himpunan, dan perwakilan DEMA. Total mahasiswa yang ikut kurang lebih 40 orang, dan semua dibiayai FST tercinta.

Tapi sejujurnya agak ngerasa dimanfaatin sih, karena ternyata di Bali itu kita (mahasiswa .red) semacam disuruh jadi panitia acara seminar internasional yang diadain FST di salah satu hotel tertinggi di Bali. Jadi mc, registrasi, dokumentasi, bahkan performance ketika dinner pun diisi sama mahasiswa yang notabene diundang ke Bali atas prestasinya.

sm

Sedih yang kedua, gak semua biaya akomodasi ditanggung FST karena untuk biaya nginep hari kedua lengkap dengan makan dihari ketiga, serta airport tax pulang pergi masih harus keluar uang sendiri. Sebetulnya ga banyak, ga sampe 200ribu. Tapi jujur agak berat buat gue yang saat itu baru aja hura-hura di Jogja.

Tapi diluar itu semua, gue seneng karena akhirnya bisa ngerasain liburan gratis hasil kerja keras di Saintek Award bulan lalu, ketemu temen-temen baru yang bahkan belom pernah gue liat sebelumnya tapi ternyata kita sama-sama belajar di gedung yang sama, pengalaman baru, dan segala hal menyenangkan lainnya selama tiga hari di Bali. Terimakasih DEMA, FST, Pak Agus Salim.

IMG-20131023-WA0001

NB : Jangan bilang pak Agus kalo fotonya di upload disini xp

Categories: letShare | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “BALI-ho!

  1. mysukmana

    udah lama gak kebali, pengen ke nusa 2

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

