finding PASSION

Halo kamu. Kamu yang masih bingung diumur yang udah ga lagi jadi teenager tapi masih bingung mau jadi apa. Bahkan gatau passion lo apa.

Lo punya temen. GUE! Tapi itu bukan berarti kita aman. Karena gue bener-bener lagi ngerasa diujung-ujungnya tanduk. Disaat temen-temen gue yang lain udah jadi guru musik, udah punya usaha sukses, udah menang lomba ini itu, udah punya banyak project, dan lain-lain. Gue disini masih bingung mau ngapain.

Perform-perform jaman angklung udah lewat, ngoding masih belum nyoba, desain suka ga sesuai sama harapan karena emang kurang bakat juga, ah dan masih banyak hal lain yang gak akan berhenti dijabarin kalo pake alasan untuk menjawab suatu pertanyaan. Intinya, gue belom bisa fokus disatu hal!

Coba liat cv gue, reward mulai dari karate kumite putri, lomba debat, olimpiade komputer, dan hal lain yang ga ada integrasinya. Terlebih kalo diliat dari pengalaman organisasi sama pengalaman kerja. Gue yang mahasiswi Sistem Informasi, tapi lebih sering jadi SPG ketimbang ngerjain proyek. Mau jadi apa sih mau jadi apa?

Serius, ini bener-bener titik klimaks dimana gue lagi nyari apa yang harus gue lakuin dalam hidup.

Gue emang suka ngelakuin banyak hal dalam satu waktu. Gue suka coba hal-hal baru. Gue coba berkegiatan ga pake berhenti. Tapi mau sampai kapan gue coba-coba tanpa fokus kaya gini? 20 tahun bukan umur yang lucu lagi kan untuk cari-cari passion?

Tapi toh, mau gimanapun gue ga akan berhenti cari sampai apa yang gue cari benar-benar ketemu. Ya, semoga cepat bertemu. Doakan.

Categories: letShare | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “finding PASSION

  1. Hehehe, kata orang pintar, hidup itu harus fokus biar bisa meraih mimpi-mimpi :)

  2. fakhriArsyad

    wahahaha lagi nge-googling liat ini……,
    sama ca, bukan lu aja yang belom tau passion lu dimana.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

