WHAT’S NEXT?

So, what’s next?

Pertanyaan yang sampai sekarang masih terus berputar-putar dalam otak untuk meminta jawaban. Dengan segala macam perencanaan yang gue buat, semua akan berakhir ditahap ke-senang-an diri gue sendiri.

Gue udah sempet konsul masalah ini sama pau (ayah .red) dan ketika gue cerita kalo gue ga tau apa life purpose gue, suaranya berubah menjadi wise ala ala kesenengan gitu. Mungkin karena akhirnya anak bontot kecilnya ini udah agak sedikit dewasa sampai akhirnya bisa menyanyakan hal penting satu itu. Bahkan disaat biasanya setiap omongan pau gue debat, tidak untuk jawaban pau yang satu ini. “kamu itu harus create sesuatu. Fasilitas kan udah ada. blablablabla…” dia terus menjawab bahkan mengaitkan dengan hadist-hadist seperti biasanya. Sedangkan gue hanya bisa anteng mendengarkan sembari terus berpikir, gue itu hidup untuk apa?

Sampai hari ini pun, gue masih terus bingung sama diri gue sendiri. Anyone can teach me how to get life purpose? Tapi ini bukan pelajaran ilmu pasti yang bisa dikerjain hanya dengan copy-paste kan? Butuh perjalanan hidup untuk mendapatkan jawaban yang terbaik. Dan yang jadi pertanyaan, harus dicari, atau akan datang begitu saja?

Tuhan, posisi ini jauh lebih galau dibanding dengan diputusin pacar atau ga bisa move on dari komunitas sebelah. Ini jauh lebih berat dan membingungkan.

So, what’s next?

Categories: letShare | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: