craving for…

aku memiliki beberapa rencana dalam hidup. akan berkeliling Asia Tenggara setelah lulus dari s1 nanti, melanjutkan s2, lalu berumah tangga dan tinggal disebuah desa kecil yang asri. menjadi petani, berkebun, mengajar untuk anak-anak disana, dan terkadang berkunjung ke beberapa kota untuk memantau bisnis-bisnisku di kota-kota besar di Indonesia. it must to be fun! sembari menumpuk kekayaan guna kembali berpergian mengelilingi lebih banyak tempat di dunia yang sudah Tuhan ciptakan ini.

oh ya, aku hanya sedang jenuh. jenuh sekali dengan kegiatan yang seperti tidak ada nilai dan rasanya. semua berjalan begitu saja. kuliah, rapat, mengajar PAUD, tugas, dan segala macam kegiatan lain yang monoton. aku bosan, aku jenuh. aku ingin berbuat hal lain yang aku sendiri tak tahu apa. I just miss the old me, aku yang dulu, semangatku, mataku yang berpendar karena ada tujuan yang sedang ku kejar. tidak kosong lalu bengong seperti saat-saat ini.

I wanna go home, spend a few days in village, enjoy the silence without the noise of motorcycle or car, breathing clean air that makes me happy, shower with cold water, etc. I just wanted to go home. return to a place where I can find back all the fun and my goal to live.

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

who would not want to live in peace without the bustle of a city like this? I was intending.

Categories: letShare | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

