WELCOME JAKARTA #1

Malam semakin larut, tapi Jakarta ga pernah sepi. Malam itu akhirnya gue dan beberapa teman memutuskan untuk ke salah satu club di Senayan City setelah sedih karena gagal DWP dan di kasih ongkos pulang sama salah seorang teman yang cancel DWP karena alasan yang antah berantah,  seorang petinju dengan muka garang yang ternyata punya dokter kecantikan pribadi.

Tepat jam 12 malam, Domain ga seramai biasanya. Mungkin karena sebagian besar manusia hedon yang hobi jingkrak-jingkrak pada pindah ke Jiexpo untuk DWPan. semakin malam, semakin bosan, terlebih harus ngeliatin pasangan muda yang sibuk sayang-sayangan didepan mata. Hal yang sebenarnya ga harus dipikirin atau diliatin, tapi tetep aja risih kalo itu terjadi didepan mata.

Jam 1 pagi akhirnya kami memutuskan untuk ke McD senayan, sekedar duduk dan makan-makan cantik. Sampai akhirnya, datanglah Bunga (nama disamarkan .red) dengan dress kuning super pendek yang sedikit tembus pandang lengkap dengan belt hitam, black wedges 7cm, dan tas furla candy beidge yang gue prediksi itu KW.

Bunga bisa sampai ke McD, karena kami sebelumnya janjian untuk ke DWP bareng. Tapi lupa untuk dikabari bahwa akhirnya DWP di cancel. Haha. Kasian sebenarnya, tapi yasudah, here we are. Di pojokan McD.

Bunga cukup menyenangkan, kami ber haha hihi sepanjang malam. Dia banyak share tentang profesinya sebagai artis pendatang baru yang sedang merambah ke dunia female DJ.

“aku tuh ga tau ya, masa main film iya, nge-dj iya, jadi model juga iya” ujar Bunga bangga. Dan sebagai pendengar yang baik, gue hanya ber wow-wow supaya dia senang.

Ada hal menarik yang gue dapat dari Bunga, di umurnya yang baru 21 tahun ini, dia sudah berkeliling Indonesia untuk mencari uang untuk keluarganya. Bunga berasal dari Manado, tetapi pernah menetap di Jogja lalu menjadi model. No, bukan model professional untuk produk atau brand tertentu, tapi model-model yang entah untuk apa, yang hanya menggunakan lingerie atau bahkan naked. Bunga sama sekali tidak risih untuk memperlihatkan foto-foto nakednya. Bahkan gue dengan leluasa bisa mengakses facebook pribadinya dan melihat kumpulan grup KT yang Bunga katakan hanya orang tertentu yang bisa masuk ke KT tersebut. KT sendiri merupakan kepanjangan dari kategori terbatas kalau ga salah. Di KT-KT tersebut, para anggotanya bisa saling berbagi foto-foto personal mereka. Ada berapa banyak KT yang Bunga ikuti? Mungkin sekitar 20an, dengan nama grup ; Male Female Naked, sexy Bandung, naked Jogja, dan sebagainya, Hah!

Di tahun sebelumnya, Bunga juga pernah menjadi sexy dancer di Papua. Selain itu, Bunga juga menjadi atlit billyard, dan Bunga mengaku bahwa ia seringkali bertanding mewakili papua di Indonesia hingga kini. Another side of Bunga.

“Bung, lo foto-foto naked kaya gini di taro di facebook, orangtua lo gimana?” tanyaku penasaran.

“haha, bokap gue tuh ustadz tau. Dia juga punya facebook, tapi kan gue blocked mereka. Keluarga gue semuanya gue blocked, lagian gue punya akun lain yang bener. Haha” ujarnya sambil sesekali membenarkan posisi kembennya yang terlalu turun kebawah.

Anyway, I don’t know gimana ceritanya orang sekurus dia bisa punya ukuran yang besar. Well actually gue agak minder pas duduk disamping dia. Huhu!

Setelah berfoto-foto dan ketawa-ketawa ngakak untuk hal ga jelas, akhirnya sekitar pukul 5, Bunga memutuskan untuk pulang. Dan tentu saja aku pun ikut pulang. Sepanjang perjalanan, aku dan temanku hanya bisa tertawa terbahak-bahak menertawakan style Bunga, caranya menggoda sekumpulan cowok yang berada diseberang meja kami, dan cara bericaranya yang begitu tinggi mengenai job-jobnya yang belum seberapa. Coba pikir, untuk foto dengan mengorbankan harga diri seperti itu, Bunga hanya mendapat bayaran 2.5 sampai 3 juta. Is it worthed? Enggak sama sekali menurut gue.

But thanks to Bunga, yang sudah memberi pelajaran baru dari pengalamannya. Semoga kelak dia bisa benar-benar jadi artis, model, dan female DJ di jalur yang lebih baik.

Welcome Jakarta, Bunga #1

Categories: letShare | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

