Welcome Jakarta #3

Abay (nama disamarkan .red), sudah hampir empat tahun gue kenal sama cowok satu ini. Beberapa hari lalu baru dapat kabar kalau di aru saja di wisuda dari salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta.

Senang rasanya tiap kali melihat Abay memposting mengenai hal-hal kecil yang telah dipikirkannya secara mendalam, dan menjadi hal yang bermakna. Ya, Abay adalah seorang motivator. Oh, entahlah motivator atau hypnotheraphy. Gue dan Abay belajar hipnoterapi dari guru yang sama. Mungkin bedanya, pelajaran yang gue dapat hanya digunakan untuk kepentingan gue pribadi, sedangkan Abay menggunakannya untuk membantu orang lain. Yang gue tau, saat ini Abay sudah mempunyai perusahaan khusus dibidang self theraphy. Kece.

Abay sendiri berasal dari Surabaya, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta demi menempuh pendidikan. Dan semesta mendukung, selain mendapatkan pendidikan yang baik, ia pun juga mandapatkan hal-hal bermakna lain yang telah ia perjuangkan selama ia hidup sendiri di Jakarta.

Anak muda semacam Abay ini rasanya akan lebih menyenangkan jika jumlahnya bertambah. Ya, anak muda yang berani bergerak dan melakukan sesuatu untuk hidupnya, tidak takut dengan keadaan, dan sangat terbuka.

Nah, terbuka merupakan salah satu pelajaran terpenting yang gue dapat dari banyak teman-teman hebat. Mereka tidak menganggap dirinya hebat. Walaupun secara penglihatan sudah sukses, namun Abay masih mau saling bertukar pikiran dan selalu welcome terhadap semua orang. terbuka. terbuka secara pemikiran, dan tindakan.

Terimakasih untuk contoh baik yang telah diberikan, Abay. Terimakasih sudah menginspirasi. And,

Welcome Jakarta Abay #3

Categories: letShare | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: