WELCOME JAKARTA START HERE

Ahiha! Welcome to Jakarta untuk semua teman-teman yang datang ke Jakarta dari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. Kali ini gue akan share tentang beberapa pengalaman tentang teman-teman yang datang ke Jakarta untuk berbagai urusan dan alasan.

Hal ini menarik banget buat gue pribadi. karena kalau selama ini yang gue tau tentang Jakarta tentang macet, banjir, copet, serta haha hihi abg abg yang mau banget dibilang gaul, sekarang di umur yang udah dua puluh satuan ini gue dapet pengalaman lain yang ga kalah seru. Well, mungkin ini semacam bentuk real dari buku Moammar Emka yang udah gue baca dari SD. Please do not ask why I’ve already read Moammar Emka’s book since SD, karena gue sendiri juga ga tau. I Just read anything that can be read, dan saat itu yang tersedia dirumah gue adalah buku Jakarta Under Covernya Moammar Emka, lalu berlanjut ke serial-serial berikutnya yang kakak gue baca. Agak ngerasa gagal sih jadi anak SD, karena terlalu banyak hal yang udah bikin gue “tua” sebelum waktunya dari SD.

Tapi gimanapun itu, thanks to Moammar karena gue jadi tau, at least bisa ngebayangin bentuk Jakarta dari sudut pandang yang berbeda. Semoga tulisan iseng ini bisa bermanfaat bagi yang membaca, dan semoga ada yang baca. Tapi, kalaupun ga ada yang baca, tulisan ini udah cukup bikin gue seneng, karena menulis merupakan salah satu bentuk katarsis gue sebagai manusia yang ingin dikenang. aih.

And, Welcome Jakarta Start Here. Enjoy!

Categories: letShare | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: